TOILET PORTABLE

Seiring dengan banyaknya pembangunan atau proyek-proyek, yang sangat memerlukan sanitari untuk kebutuhan pembuangan tinja sehari-hari para tukang-tukang bangunan dan staff kontraktor.

Maka dengan adanya keperluan itu banyak sekali kontraktor memerlukan Toilet sebagai ganti WC permanen yang belum jadi. 

Bagaimana memilih Toilet Portable yang baik ?

Toilet Portable yang baik adalah Toilet yang dapat menjadi solusi kebutuhan akan alat Sanitasi seperti halnya Toilet Umum. Toilet juga mudah di aplikasi kan tanpa memerlukan perawatan khusus sehingga tidak menganggu pengguna Toilet ini.

Kebutuhan akan Pengolahan air limbah sangatlah diperlukan untuk menjaga lingkungan tetap bersih atau ramah lingkungan agar tidak mengganggu aktifitas di luar yang belum tersedianya air bersih ataupun sarana prasarana pembuangan tinja.

Apa Itu Pengolahan air limbah dari Toilet Portable Biofive ?

Sebagai penampung limbah manusia yang sering di sebut Bio septic tank pada Portable ini juga sudah dilengkapi dengan sistem pengolahan air limbah dengan Septic Tank Biotech, yang di lengkapi dengan sistem overflow dan penguraian oleh bakteri sehingga buangan air overflow tidak mencemari lingkungan.

Toilet merek ” Biofive “ salah satu yang telah memenuhi syarat tersebut karena di lengkapi kelengkapan kamar mandi yaitu Pertama Toren air atau tandon air sehingga kebutuhan akan air bersih pada Toilet ini terpenuhi dan Kedua Bio Septic Tank Ramah Lingkungan.

kesimpulannya,  oleh karena begitu pentingnya Toilet  ini terjawab dengan memakai produk merek Biofive sebagai produk Ramah lingkungan untuk Sanitasi anda.

Adapun Pilihan Type :
Toilet Portable

Toilet Portable

Toilet Portable Toilet Portable Toilet Portable Toilet Portable

Biofive Merek PATEN, Bentuk dan Model Toilet di lindungi oleh Hak CIPTA Desain Industri.

Jadi, bila anda membutuhkan Informasi, mengenai Produk Portable Toilet dan Harga Toilet Portable dapat menghubungi marketing kami, kami akan senang hati memberikan pelayanan dengan cepat dan memuaskan :

FLOWRENCE, SE
Hp. 0812 190 90 777   |  0878 7679 0777 ( WA )
Telp. 021-3110 8022
Email : marketing@biofive.co.id

error: Content is protected !!
Call Us