, , ,

Septic Tank Biofive

Posted by

SEPTIC TANK BIOFIVE

Septic Tank Biofive, Tangki septik (bahasa inggris: Septic Tank), adalah suatu kolam atau bak bersekat-sekat, sehingga terbagi-bagi dalam beberapa ruang, biasanya terdapat di bawah tanah. Dan merupakan tempat pembuangan, tangki ini dibuat dengan bahan yang kedap air sehingga air dalam tangki septik tidak dapat meresap ke tanah.

Selain itu, Tangki septik berguna untuk pembuangan kotoran, tinja, dan sebagainya, yang tidak boleh disalurkan ke saluran pembuangan umum karena kekotorannya, dimaksudkan untuk menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan. ( Pengertian Septic Tank Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas ).

Dalam tangki septik, air pembuangan dan bahan padat yang ikut diberi kesempatan membusuk dan musnah secara alamiah. Air yang keluar karena berlebih dibuang ke sumur septik yang dapat meneruskannya ke air tanah tanpa mengganggu kebersihan air tanah.

Jika, Tangki ini tidak diguyur dengan obat pembasmi renik, untuk jangka waktu lama, tangki septik tidak perlu dikuras.

Proses Bio Septic Tank

Tangki septik digunakan untuk mengolah limbah cair rumah tangga skala individual. Tangki septik terdiri dari bak pengendap, ditambah dengan suatu filter yang diisi kerikil atau pecahan batu untuk menguraikan limbah.

Proses Bio Septictank

Pada Proses Penguraian zat organik dalam limbah cair atau tinja dilakukan oleh bakteri anaerobik. Bak pengendap biasanya terdiri dari dua ruangan, yang pertama berfungsi sebagai bak pengendap pertama, pengurai lumpur (sludge digestion) dan penampung lumpur.

Sedangkan, ruang kedua berfungsi sebagai pengendap kedua dan penampung lumpur yang tidak terendapkan, di ruang pertama dan luapan air dari bak pengendap dialirkan ke media filter dengan arah aliran dari bawah ke atas.

Pada dasarnya, Pembuatan tangki septik berfungsi untuk mencegah timbulnya penyakit perut menular sepert tifus, kolera, disentri dan sebagainya, yang menyebar melalui tinja/feses atau kotoran manusia.

Oleh karena itu, pengelolaan kotoran tersebut harus dilakukan secara baik dan berencana, agar hasilnya tidak berpengaruh negatif terhadap kesehatan, kebersihan dan estetika lingkungan.

Mengapa Memilih Bio Septic Tank BIOFIVE ?

Biofive produsen Septic Tank,  yang telah terbukti sebagai produk sanitari yang hasil buangannya ramah lingkungan,

Proses pembuatan tangki, dengan Tenaga ahli yang sudah berpengalaman puluhan tahun.

Untuk Ukuran Septic Tank, juga terdapat banyak Ukuran dengan model dan warna, sehingga sangat cocok untuk Pemakaian pada : Rumah Tangga, Kantor, Pabrik, Ruko, Sekolah. Oleh sebab, calon pembeli dapat dengan mudah memilihnya.

LC Series:

BV series :

BCK series :

BFX  Series :

Bio Septic Tank BFX series, proses pembuatan melalui mesin filament wending system, sehingga dinding dari tangki lebih kuat dan solid. System pengolahan pada septic tank kami terapkan metode – metode yang mutahir dari teknology Biotech dan Biofilter System.

ABR System Septic Tank Bio Komunal
Vol : 5-100 m3
Anaerob Baffle Reaktor System, ABR System

Harga Septic Tank Biofive, dan ber garansi resmi 10 tahun.

Banyak toko, atau perorangan / home industri di pasaran menawarkan harga yang murah, namun perlu di perhatikan cara pembuatan dan tentu garansi nya tidak resmi di lindungi oleh hukum.

Kesimpulannya :

Para Customer dapat melihat  Model Bioseptic tank / Tangki IPAL yang sesuai dengan kebutuhan Customer, dengan Harga Murah dan Garansi resmi 10 tahun.

Jadi, Bila Anda membutuhkan Produk kami, maka jangan Ragu untuk hubungi marketing kami :

FLOWRENCE, SE
0878 767 90 777 ( Call / WA )
Telp. 021-3110 8022.
Email : marketing@biofive.co.id

error: Content is protected !!
Call Us